Sambutan Bupati Ciamis

BUPATI CIAMIS

Kabupaten Ciamis merupakan salah satu Daerah Tujuan Wisata di Jawa Barat yang memiliki keragaman objek dan Daya Tarik Wisata, baik Objek Wisata Alam, Objek Wisata Budaya dan Objek Wisata Minat Khusus.

Ciamis yang terletak diujung Selatan bagian Timur Propinsi Jawa Barat, disebelah Timur berbatasan dengan Kabupaten Kuningan, sebelah selatan dengan Samudra Indonesia dan sebelah barat dengan Kabupaten Tasikmalaya.

Kabupaten Ciamis dapat dengan mudah dikunjungi dari berbagai kota-kota besar di Indonesia ataupun mancanegara, mempunyai prasarana yang cukup lengkap sebagai Daerah Tujuan Wisata.

Pemerintah Kabupaten Ciamis terus berupaya memberdayakan segenap potensi yang ada untuk dijadikan aset dan produk wisata yang dapat memberikan peluang untuk lebih maju dan berkembang, sebagai tekad Pemerintah dan Masyarakat Ciamis yang dituangkan dalam Visi Kabupaten Ciamis yakni "Dengan Iman dan Taqwa Ciamis MANTAP Sejahtera Tahun 2014".

Kami dengan kerendahan hati mengundang parainvestor yang ingin berinvestasi di bidang Pariwisata serta mengundang para wisatawan baik Nusantara maupun Mancanegara untuk berkunjung serta menikmati keindahan alam serta seni budaya Kabupaten Ciamis.

Selamat Datang "Wilujeng Sumping" di Kabupaten Ciamis

Related Posts: